Sistem Penghitungan Kartu Yang Harus Anda Ketahui Apalagi Pemula Dalam Blackjack

hoki188 – Beberapa sistem penghitungan kartu tersedia secara online, dan setiap jenis memiliki kompleksitas yang berbeda-beda. Salah satu versi yang paling populer adalah Hi-Lo yang memungkinkan pemain untuk menetapkan nilai untuk kartu, +1 untuk kartu kecil dan dan -1 untuk kartu besar.

Sekarang, penggunaan metode penghitungan kartu ini terbatas karena gagal menangkap perubahan nilai secara akurat. Contohnnya menyiapkan kartu pamungkas dalam deck yang kita siapkan sebelumnya.

Misalnya, menghapus 5 akan memiliki efek penghapusan yang lebih besar daripada 2. Inilah sebabnya mengapa beberapa sistem penghitungan kartu yang tersedia saat ini mencoba untuk menjadi lebih tepat dalam menetapkan nilai.

Untuk pemain lain, yang akan mereka lakukan adalah memberikan nilai +2 untuk mencerminkan bahwa kartu tersebut memiliki efek menggambar yang lebih besar dan +1 untuk kartu kecil lainnya dengan efek yang lebih kecil. Anda juga akan menemukan sistem penghitungan kartu yang memberikan nilai +3 atau -3.

Ini semua akan bekerja untuk pemain berpengalaman yang ingin menguasai seni menghitung kartu. Tetapi untuk pemula seperti Anda, sebaiknya mulai dengan Level 1 atau sistem Hi-Lo karena sederhana.

Singkatnya, Anda harus dapat memperhatikan fitur yang menonjol dari sistem penghitungan kartu. Berikut adalah beberapa fitur dan poin penting tentang strategi ini:

Saat menghitung kartu, pemain menghitung tag atau nilai kartu berdasarkan efeknya pada kartu gambar.
Mengeluarkan kartu kecil dari dek menguntungkan pemain, sehingga kartu ini diberi nilai positif.
Menghapus kartu besar dari dek akan merugikan para pemain, sehingga kartu ini akan diberi nilai negatif.
Pemain secara mental menambahkan nilai setelah setiap putaran untuk membuat total lari setelah setiap putaran.
Akun yang berjalan untuk putaran pertama akan dibawa ke putaran berikutnya.
Ketika hitungan lari sudah positif, ini menandakan bahwa ia memiliki keunggulan dan dapat meningkatkan taruhannya untuk ronde berikutnya.
Ketika total lari negatif, ini akan dianggap sebagai posisi yang tidak menguntungkan bagi pemain. Jadi dia akan bertaruh kecil di babak berikutnya.
Hitungan positif berguna bagi pemain karena mereka akan memiliki peluang lebih tinggi untuk memenangkan blackjack, dan akan lebih berhasil jika mereka memutuskan untuk membagi atau menggandakan.
Sistem Hi-Lo adalah versi populer dari sistem penghitungan kartu yang mengharuskan pemberian +1 atau -1 ke kartu yang ditangani di papan.
Level 2 dari sistem penghitungan kartu memberikan nilai +2 dan -2.
Level 3 dari sistem penghitungan kartu memberikan nilai +3 dan -3, yang dianggap lebih kompleks dan disediakan untuk pemain berpengalaman.

Esensi Sistem Akun Kartu Hi-Lo

Sistem Hi-Lo pertama kali dibahas secara ekstensif oleh Harvey Dubner pada tahun 1963. Meskipun sistem lain sudah ada termasuk yang dipopulerkan oleh Dr Edward Thorp, sistem yang diperkenalkan oleh Dubner kurang kompleks dan lebih mudah dipahami. Berkat kesederhanaannya, sistem Hi-Lo telah lama digunakan oleh lebih banyak pemain blackjack dan tetap populer hingga hari ini.
Tag yang digunakan di Hi-Lo

Seperti yang disebutkan, Anda harus menetapkan nilai +1, -1 atau 0 ke kartu seperti yang dibahas dalam tabel. Kartu rendah diberi nilai +1, dan kartu tinggi diberi -1 sebagai 10 detik. Nilai netral diberikan 0 hingga 7 hingga 9.

Jika Anda ingin menguasai seni menghitung kartu ini, maka Anda harus tahu cara mudah mengidentifikasi nilai setiap kartu. Anda perlu banyak berlatih sehingga menjadi lebih mudah bagi Anda untuk menetapkan nilai saat keluar dari geladak.

Sebagai bentuk latihan, Anda dapat mengambil setumpuk kartu campur aduk dan mengambilnya satu per satu, memberi nilai pada setiap langkah. Saat berurusan dengan setiap kartu, Anda harus dapat menetapkan nilai untuk itu. Terus lakukan proses ini sampai menjadi wajar bagi Anda untuk menetapkan nilai.

Setelah Anda menguasai seni menetapkan nilai, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah menggambar total berjalan.

Misalkan kartu yang dibagikan adalah sebagai berikut: 2, 6, 8, 3, A dan J. Dengan menggunakan dasar-dasar penghitungan kartu, Anda seharusnya menetapkan tag berikut: +1, +1, 0, +1, -1 dan 1.

Dengan menggunakan seri ini, total lari harus: +1, +2, +2, +3, +2 dan +1. Ini berarti bahwa hitungan lari adalah +1 di akhir putaran ini.

Tentu saja, dalam permainan yang sebenarnya, Anda akan menjadi seri lebih lama. Namun jika menyangkut proses penghitungan kartu, Anda bisa memulainya dengan menghitung beberapa kartu sekaligus hingga Anda merasa nyaman dengan prosesnya.

Idenya di sini adalah untuk berlatih sebelum Anda mencoba menggunakan strategi di meja. Saat berlatih seni menghitung kartu, Anda harus bisa fokus pada akurasi dan kecepatan. Keakuratan dan kecepatan Anda dapat membantu Anda menguasai tidak hanya seni berhitung, tetapi juga akan memberi Anda informasi yang tepat di atas meja saat Anda sangat membutuhkannya.

Leave a Comment